Pengarang ‘Oregairu’, ‘Henneko’ dan ‘Date A Live’ Bergabung Buat Satu Serial Baru

posted on 0 comments


Sebuah kolaborasi yang hebat dari beberapa penerbit light novel mengumumkan satu serial

yang berambisi dan akan terbagi menjadi beberapa adaptasi multimedia, salah satunya 

adalah anime yang berjudul Qualidea Code. lebih hebatnya lagi, beberapa penulis light 

novel ternama terlibat disini.

Speakeasy,adalah sebuah unit gabungan dari 3 penulis ternama Sou Sagara 

(HENNEKO),  Wataru Watari (Oregairu), dan Koushi Tachibana (Date A Live) menulis 

cerita original untuk serial baru ini bersama Marvelous. Unit ini juga  akan menulis skenario 

untuk adapatasi anime , Dan Trailernya dapat anda lihat dibawah ini :




Anime ini akan dibuat  oleh  Studio A-1 Pictures dengan sutradara dari Kenichi Kawamura dan karakter Desain dari Matsuryuu serta Hisayuki Tabata. Musiknya familar? Wajar saja, karena musiknya telah dirubah oleh Taku Iwasaki yang beberapa waktu lalu salah satu musiknya menghebohkan jagat sosial media kita.


Berkisah tentang dunia dimana umat manusia harus berjuang untuk melawan musuh yang tak dikenal yang disebut UNKNOWN. UNKNOWN  mulai ada mulai dari beberapa dekade lalu, dan anak-anak dimasukkan ke dalam cryosleep untuk menghindari invasi. Saat mereka terbangun, mereka mempunyai kekuatan supernatural. Para anak-anak tersebut membuat garis pertahanan berada di Tokyo ,Chiba  dan Kanagawa  untuk melindungi negeri mereka.
Dalam cerita ini, bagian Tokyo ditulis oleh Sou Sagara,Chiba ditulis oleh Wataru Watari dan Kanagawa ditulis oleh Koushi Tachibana   . Karakternya antara lain adalah:
Ichiya Suzaku, kepala dari kota Tokyo. Berkepala dingin , bersikap tenang dan punya harga diri tinggi serta perfeksionis. Diam-diam ingin jadi seorang  pahlawan. Membenci Kasumi. Kekuatannya adalah dia dapat memanipulasi gravitasi.
Canaria Utara, wakil kepala Dari Tokyo. Menyebut dirinya sebagai “Pengganggu Suzaku”. Lemah tetapi gigih. Motonya adalah “saat sedang dalam masalah, tersenyumlah.” dia menggunakan kekuatannya dengan bernyanyi.
Asuha Chigusa, Kepala Dari Chiba. dia adalah adik dari Kasumi, dan biasanya santai. Tetapi bisa jadi sedikit brutal dengan pistolnya. Pengguna 2 pistol, kekuatannya adalah mengendalikan pergerakan suatu objek.
Kasumi Chigusa, wakil Kepala dari Chiba. Dia sinis dan realis. Sering sesumbar serta hanya simpatik terhadap adiknya saja. Senjatanya adalah sniper rifle dan kekuatannya adalah echolocation untuk mencari berbagai macam benda.
Maihime Tenkawa, kepala Dari Kanagawa. Julukan: Hime. dia disebut “Putri terkuat” yang telah menguasai Kanagawa sejak lama. Idealistik dan simpel, serta perangainya yang gak neko-neko membuatnya mencolok. Memiliki kekuatan fisik yang luar biasa  dan menggunakan pistol besarnya untuk menghancurkan lawannya.
Hotaru Rindo, Wakil Kepala Dari Kanagawa. dia tenang dan cerdas, hanya simpatik  terhadap Hime. Sangat waspada sehingga pergerakan musuhnya dapat dibaca dengan mudah. Poin lainnya adalah dia sangat memperhatikan Hime.
Sumber : Jurnal Otaku

Title: Pengarang ‘Oregairu’, ‘Henneko’ dan ‘Date A Live’ Bergabung Buat Satu Serial Baru
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown