Ingin Coba Berbagai Macam Snack Jepang? Kuubox Siap Membantu Anda

posted on 0 comments
Mungkin Kamu pernah tertarik dengan snack-snack Jepang yang pernah Kamu lihat di sebuah supermarket atau di suatu tempat, tetapi mungkin ragu untuk membelinya karena tidak tahu rasanya dan harganya yang cukup mahal. Atau mungkin pernah tertarik karena melihat salah satu review di Youtube untuk snack-snack menarik yang harus dibuat sendiri. Atau mungkin juga Kamu sekedar ingin mencoba berbagai macam snack Jepang. Jika Kamu pernah merasa seperti itu, maka ada baiknya Kamu mencoba Kuubox.







Kuubox adalah sebuah jasa yang akan mengirim berbagai makanan snack dari Jepang ke rumah Kamu tiap bulan. Tapi ini bukan berarti Kamu bisa memilih snack mana saja yang Kamu inginkan. Ya, snack yang akan dikirimkan semuanya ditentukan oleh Kuubox sendiri, dan Kamu tidak akan diberitahu isinya, sehingga Kamu bisa mendapatkan surprise tiap bulannya dan juga mencoba berbagai macam snackJ epang yang mungkin Kamu belum pernah dengar juga.
Pemesanan Kuubox dilakukan dengan cara berlangganan, di mana tiap awal bulan Kamu akan dikirimkan 1 box (atau 2 untuk biaya shipping yang lebih murah) di awal bulan. Snack-snacknya sendiri tidak hanya akan sekedar makanan ringan saja, tapi juga ada makanan cepat saji seperti Pokemon Curry dan minuman instan seperti Matcha Latte.
 

Kuubox akan memulai jasanya pada  Awal Januari 2016 untuk pengiriman ke Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Jika Kamu tertarik untuk mencoba, Kamu dapat langsung mengunjungi situsnya.

Sumber : Jurnal Otaku

Title: Ingin Coba Berbagai Macam Snack Jepang? Kuubox Siap Membantu Anda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown