Mangaka: ‘Aku Akan Berjuang Supaya Season 2 One Punch Man Bisa Terwujud!’

posted on 0 comments



Bagaiana menurut anda tentang Anime  One Punch Man ?.sejauh ini  Apakah semua hype itu memang pantas untuknya, atau anda  tergolong orang yang mengatakan kalau One Punch Man itu overhype?Bagaimanapun, seperti anime lain season ini, Anime Ini Akan Tamat Dalam Hitungan Beberapa Minggu lagi .



Pastinya banyak Dari Kalian yang telah menonton Anime Ini tidak rela dan akan berkata “berikan kami season 2!”, tapi kalau anda mengikuti manganya, mungkin anda tahu bahwa hal itu Sangat sulit untuk diwujudkan, setidaknya dalam waktu dekat. Sang ilustrator yang Menggambar Versi "Gambar Keren" Dari One Punch Man , Yuusuke Murata juga menyadari hal ini.

Dalam kicauan terbarunya di Twitter, Dia juga mengungkapkan semangatnya untuk kelanjutan anime itu. “Aku akan berjuang keras untuk Mendapatkan season 2!”. Ya, Murata harus berjuang extra keras, karena sejauh ini, manga versi yang dibuat Murata masih berada di tengah Arc Garou,karena ini sehingga season 2 animenya harus ditunda dulu.



class="twitter-tweet" lang="en">
2期も作っていただけるように頑張るぞっと!
— 村田雄介 (@NEBU_KURO) December 13, 2015
Yang pasti kita juga bisa berharap akan kelanjutan yang seru dari  kombinasi Mangaka ONE dan Murata. Jangan lupa kalau manga lain hasil karya ONE, Mob Psycho 100 juga sudah dikonfirmasi untuk  dinaikkan  menjadi anime.

Sumber " Jurnal Otaku , Haruhichan
Title: Mangaka: ‘Aku Akan Berjuang Supaya Season 2 One Punch Man Bisa Terwujud!’
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown