Dagashi Kashi Merilis PV Terbarunya dan Mengumumkan Tanggal Tayang

posted on 0 comments
Salah satu anime yang akan diprediksi menjadi hit di tahun 2016, Dagashi Kashi akhirnya mengunggah PV pertamanya. Dalam PV Ini  juga diperlihatkan tanggal-tanggal penayangan Dagashi Kashi di beberapa stasiun televisi Jepang. Sudah tidak sabar kan ? Lihat dulu PVnya di bawah ini.






Dagashi Kashi adalah sebuah Seri  komedi yang berasal dari manga yang dibuat oleh Kotoyama dan langsung membuat hype saat diumumkan Bahwa mereka akan diangkat menjadi anime.
Shikada “Coconut” Kokonotsu adalah anak dari pemilik sebuah toko permen di pedesaan, namun mimpi Kokonotsu adalah untuk menjadi seorang mangaka! Suatu hari, seorang gadis cantik  yang bernama Shidare Hotaru, dari sebuah toko permen terkenal datang dan mengajak ayah Kokonotsu untuk bergabung dengan perusahaannya. Ayah Kokonotsu-pun setuju untuk bergabung bila Hotaru bisa meyakinkan Kokonotsu untuk meneruskan usaha milik ayahnya.
Seperti Yang menulis artikel ini(jurnal Otaku) Saya sendiri Juga tidak pernah membaca manganya sebelumnya, namun entah kenapa saya langsung tertarik saat melihat Hotaru.Ya mungkin karena dimata saya Karakter Hotaru itu seperti Dirancang agak Seksi
agar Menarik Perhatian Para Penggemarnya Termasuk saya :v
Ditambah lagi screenshot Segar yang ada  di bawah ini dalam PVnya yang mau tidak mau menambah ketertarikan hati Para Penggemar.  
Berikut adalah jadwal Untuk penayangan Dagashi Kashi beserta stasiun-stasiun televisi Jepang yang akan menyiarkannya.
  • TBS 7 Januari 2016,Pukul 2:16 AM
  • CBC 7 Januari 2016, Pukul 3:30 AM
  • Sun TV 8 Januari 2016,Pukul 11:30 PM 
  • BS-TBS 9 Januari 2016,Pukul 1:30 AM
  • CS-TBS Channel 17 Januari 2016,Pukul  1:30 AM
gambar: Pixiv
Sumber : Otaku Jurnal
Title: Dagashi Kashi Merilis PV Terbarunya dan Mengumumkan Tanggal Tayang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown