Anime Shokugeki no Soma Akan Mendapatkan Season Keduanya

posted on 0 comments
It’s official, serial anime Shokugeki no Souma akan mendapatkan season keduanya seperti yang diungkapkan oleh majalah mingguan Shonen Jump edisi terbaru. Karakter Souma langsung menghiasi sampul edisi terbaru tersebut merayakan pengumuman sekuelnya. Di dalamnya juga terdapat pengumuman full page yang penuh dengan warna.

Dalam pengumumannya Ini tertulis kanji “Omachidou!” yang biasa digunakan di restoran Jepang untuk mengekspresikan “Terima kasih sudah mau menunggu!”. Sayangnya, belum ada pengumuman lebih lanjut Tentang kapan season kedua Shokugeki no Soma Tersebut akan tayang, hanya tertulis baik di situs resmi maupun di akun twitter resmi animenya untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut.



Saya yakin sudah banyak yang Sudah  memprediksi dan mengharapkan kelanjutan dari Serial anime adu masak bersama Soma dan Teman"nya. Beberapa diantara Anda ada yang menebak kalau Soma akan mendapatkan adaptasi OVA atau gamenya akan dilokalisasi menjadi bahasa Inggris. Tetapi memang tanggung rasanya bila babak perempat final tidak dilanjutkan, dosa nanti jika mereka tidak menjawab harapan para penggemar.


sumber: Yaraon! , Jurnal Otaku










Title: Anime Shokugeki no Soma Akan Mendapatkan Season Keduanya
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown