3 Berita Besar Tales of Trailer Baru Tales of Berseria, Anime Tales of Zestiria the X, dan Mobage Tales of the Rays

posted on 0 comments

3 Berita Tales of: Trailer Baru Tales of Berseria, Anime Tales of Zestiria the X, dan Mobage Tales of the Rays


Kabar baik untuk para penggemar dari seri Tales of, karena mulai Bulan ini Bandai Namco mengumumkan tiga berita besar untuk seri ini.

Trailer kedua Dari Tales of Berseria ditampilkan

.



Trailer  video di atas menampilkan salah satu dari karakter baru, yaitu Lyfesette, seorang bocah yang selalu mengikuti Velvet. Ditampilkan juga sistem pertarungannya yang nampak lebih bebas  dari seri Tales ofsebelumnya.
Tales of Berseria akan diterbitkan di Jepang di PS3 dan PS4 pada tahun 2016.

Tales of Zestiria the X diumumkan akan menjadi anime serial TV

Setelah sebelumnya seri ini mendapat OVA Tales of Zestiria: Dawn of the Fon Master, kali ini Zestiria akan mendapatkan anime serial TV yang akan ditayangkan  pada tahun 2016 yang bernama Tales of Zestiria the X atau dibaca “Tales of Zestiria The Cross“ sebagai perayaan 20 tahun seri Tales.

ttps://twitter.com/hashtag/%E3%83%86%E3%82%A4%E3%83%AB%E3%82%BA?src=hash">#テイルズ https://t.co/6TDnMaod5D pic.twitter.com/lEt7JiyA3j — ファミ通.com (@famitsu) December 15, 2015
Studio yang sama seperti OVA-nya, anime serial TV ini akan diurus oleh studio Ufotable.

Tales of the Rays diumumkan untuk smartphone


Bandai Namco mengumumkan game terbaru untuk smartphone Tales of the Rays. Storynya  akan ditulis oleh Takumi Miyajima (Tales of Symphonia, Tales of the Abyss) dan pembuat karakternya akan diurus oleh Hidenori Matsubara (Sakura Taisen, Oh My Goddess!, Rebuild of Evangelion).
Tokoh utamanya, Ix Nerwe akan diisi Dubnya  oleh Natsuki Hanae (Takumi Aldini di Shokugeki no Soma, Biscuit Griffon di Gundam Tekketsu no Orphans).
Tanggal rilisnya  masih belum diketahui, akan tetapi Tales of the Rays akan diterbitkan di iOS dan juga Android.


Sumber : jurnal Otaku
Title: 3 Berita Besar Tales of Trailer Baru Tales of Berseria, Anime Tales of Zestiria the X, dan Mobage Tales of the Rays
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown